Pelantikan Pejabat Struktural BBKPM Bandung | Blog

15 February

Pelantikan Pejabat Struktural BBKPM Bandung

*JAKARTA, 14 Februari 2019*


Pada siang hari ini tanggal 14 Februari 2019, bertempat di ruang Auditorium Prof. Dr.  GA. Siwabessy lantai II, Gedung Prof. Dr. Sujudi Kemenkes, telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Dalam Jabatan Pejabat Fungsional Ahli Utama dan Pejabat Administrator Dan Pengawas (eselon 3 dan 4) di Lingkungan Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan oleh Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI bapak *dr.  Bambang Wibowo , Sp.OG(K), M.ARS*. 


Pejabat yang dilantik  termasuk pejabat di lingkungan *Balai Besar Kesehatan Paru Masyarakat Bandung (BBKPM Bandung)*, yaitu :


1. *Endang Sri Mursinah, S.KM., M.Kes* sebagai Kepala Bagian Tata Usaha BBKPM Bandung. 


2. *Cecep Slamet Budiono, S.KM, M.Sc, PH* sebagai Kepala Bidang Promkes dan Pengembangan Sumber Daya BBKPM Bandung.


3.  *dr. Dahlia Qadarsih* sebagai Kepala Bidang Pelayanan dan Penunjang Kesehatan BBKPM Bandung.


4. *Rita Sri Rahayu, S.Si., M.KM* sebagai Kepala Sub Bagian Umum BBKPM Bandung. 


5. *Rian Surahman,  S.KM., M.KM* sebagai Kepala Seksi Pengembangan Sumber Daya BBKPM Bandung. 


6. *Heni Handayani, S.Si., M.Kes* sebagai Kepala Seksi Penunjang Kesehatan BBKPM Bandung


7. *dr. Djiwa Margono* sebagai Kepala Seksi Promosi Kesehatan BBKPM Bandung. 


Pelantikan dihadiri para Direktur Rumah Sakit dan Kepala Balai di lingkungan Ditjen Yankes, termasuk Kepala BBKPM Bandung Ibu *drg. Maya Marinda Montain, M.Kes*


Dalam kesempatan pelantikan ini, Dirjen Yankes menyampaikan amanat khusus untuk para Pejabat Struktural yang dilantik agar dapat menjadi tim yang baik/kompak/handal sehingga dapat memberi pelayanan kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat.

Beliau berpesan pula bahwa di satker daerah manapun pejabat struktural ditempatkan, harus memahami bahwa satker adalah bagian dari Kemenkes RI, sehingga harus berperilaku dengan menjaga nama baik Kemenkes RI.

Lebih lanjut, pesan beliau pada pejabat struktural agar dapat memberikan hasil kerja yang terbaik bagi tempat kerjanya sehingga dapat membanggakan satker tempatnya bekerja.


Demikian disampaikan.  Semoga setelah Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Dalam Jabatan ini menjadikan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi BBKPM Bandung menjadi lebih baik lagi.

Posted by Humas Posted on February 15, 2019