Halal Bihalal BBKPM Bandung 1440 Hijriyah | Blog

19 June

Halal Bihalal BBKPM Bandung 1440 Hijriyah


Balai Besar Kesehatan Paru Masyarakat Bandung menyelenggarakan acara halal bihalal idul fitri 1440 Hijriyah pada hari Rabu 12 Juni 2019 yang bertempat di Auditorium Bale Suryakencana Balai Besar Kesehatan Paru Masyarakat Bandung. Acara ini dilaksanakan  untuk menjalin silaturahmi seluruh pegawai dan mantan pegawai BBKPM Bandung serta aparat pemerintahan kota. Hadir dalam halal bihalal tahun ini antara lain mantan Kepala BBKPM Bandung dr. Edi Sampurno, Sp.P., MM., FISR , mantan Kepala BBKPM Dr.Hj.Hedy B.Sampurno, MPH, serta para pensiunan BBKPM Bandung. Aparat pemerintah kota yang hadir antara lain Ka Polsek Astana Anyar, Camat Astana Anyar, Lurah Cibadak serta Perwakilan dari Bank Mandiri.

Acara dibuka oleh Kepala Balai Besar Kesehatan Paru Masyarakat Bandung, drg. Maya Marinda Montain, M.Kes  dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci alquran oleh Bapak Sukandi dan saritilawah oleh Fitriani Azizah.

Seperti biasa dalam acara halal bihalal diisi dengan acara tausiah yang tahun ini diisi oleh  Bapak Ustad H. Abdurrahman Yuri dari pondok pesantren Daarut Tauhid Bandung. Ustad yang memiliki panggilan Aa Deda ini merupakan adik kandung dari KH. Abdulah Gymnastiar ( Aa Gym).  Dalam Tausiahnya Aa Deda mengingatkan 4 hal dalam menjaga tali silaturahmi serta untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan yaitu : jangan sia siakan kebersamaan, jangan menunda kewajiban, jangan menunda taubat, jangan menganggap remeh sekecil apapun maksiat. Selesai acara tausiah dilanjutkan dengan pembacaan do’a yang dipimpin langsung oleh Aa Deda.

Acara selanjutnya pemberian kenang kenangan untuk pegawai yang memasuki masa purna bakti atas nama Denny Suhaendi, SE dari Instalasi Radiologi, Jamhur Jaelani dari Instalasi Radiologi BBKPM Bandung UPF Cianjur, Ridwan dari BBKPM Bandung UPF Cianjur dan Keluarga almarhumah ibu Hendrawati perawat IGD BBKPM Bandung yang meninggal dunia di bulan Ramadhan yang lalu.

Diakhir acara dilanjutkan dengan acara  ramah tamah yang diikuti seluruh pegawai Balai Besar Kesehatan Paru Masyarakat Bandung dan para tamu undangan .

 

Posted by Humas Posted on June 19, 2019