SELEKSI PENERIMAAN PEGAWAI NON PNS (KONTRAK) 2019 BALAI BESAR KESEHATAN PARU MASYARAKAT BANDUNG | Blog

14 October

SELEKSI PENERIMAAN PEGAWAI NON PNS (KONTRAK) 2019 BALAI BESAR KESEHATAN PARU MASYARAKAT BANDUNG

Dalam rangka meningkatkan pelayanan, Balai Besar Kesehatan Paru Masyarakat Bandung mengadakan seleksi tertulis, wawancara dan praktek untuk penerimaan pegawai non PNS (Kontrak) untuk mengisi formasi : 3 Dokter Jaga, 1 Perawat, 1 Apoteker dan 1 Programmer pada hari Selasa tanggal 2 Oktober 2019 sebagai rangkaian kegiatan dari seleksi pegawai non PNS (kontrak)  yg dimulai tgl 11 september 2019.

94 Pelamar  kemudian dinyatakan lulus seleksi administrasi, terdiri dari pelamar formasi Dokter jaga 10 orang, Perawat Jaga 56 orang, Apoteker 19 orang, dan Programmer 9 orang.

Kegiatan seleksi diawali dengan  sambutan sekaligus pembukaan acara  oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Endang Sri Mursinah, S.KM., M.Kes. Kemudian dilanjutkan dengan tes tertulis selama 90 menit dilaksanakan di gedung Bale Surya Kencana .

Wawancara teknis dan praktek dilaksanakan di  ruang diklat Lt.3. dengan pewawancara teknis dan tes praktek  dilakukan oleh masing-masing  tim   seleksi formasi Dokter Jaga, perawat ,apoteker dan programmer, dengan menggunakan materi seleksi yang telah disiapkan sebelumnya

Sedangkan untuk materi wawancara kepegawaian dilaksanakan oleh tim kepegawaian yang dikoordinir oleh Kasubbag Umum,  Rita Sri Rahayu, S.Si., M.KM

Hasil Seleksi Penerimaan Pegawai Non PNS (kontrak) telah diumumkan di website BBKPM Bandung pada hari Senin tanggal 7 Oktober 2019.

 

Posted by Administrator Posted on October 14, 2019