24 January

In House Training Emotional Spiritual Quatient (ESQ) Service Excellence Menuju Pelayanan Prima dan

BBKPM Bandung bekerjasama dengan ESQ Leadership Center menyelenggarakan In House Training Emotional Spiritual Quatient (ESQ) Service Excellence Menuju Pelayanan Prima dan Layanan Administrasi Kepegawaian BBKPM Bandung  selama dua hari pada 3-4 November 2018. Seluruh pegawai BBKPM Bandung hadir sebagai peserta di Bale Surya Kencana.

Bentuk kegiatan ini ialah penyampaian materi dari    narasumber, diskusi dan role play. Kegiatan ini  bertujuan ialah memberikan pelayanan yang terbaik (service excellence) dengan menyinergikan IQ (kecerdasan intelektual), EQ (kecerdasan emosional) dan SQ (kecerdasan spiritual) secara komprehensif dan transdental.

 

Kecerdasan spiritual adalah kecerdasan untuk menghadapi persoalan makna yaitu  menempatkan perilaku dan hidup kita dalam makna yang lebih luas dan kaya, kcerdasan spiritual adalah kemampuan untuk member makna spiritual terhadap pemikiran, perilaku dan perbuatan.

 

Pelayanan administrasi kepegawaian adalah menyediakan segala apa yang diperlukan oleh pegawai termasuk pengurusan, pengaturan dan atau manajemen tentang kebijakan publik untuk masyarakat luas dan beberapa pihak yang berkepentingan dalam birokrasi pemerintah. Manajemen Kepegawaian adalah pengelolaan pegawai sehingga dapat memberikan kontribusi yang besar kepada lembaga dalam mencapai tujuan (institusi) yang telah ditentukan.

Posted by Posted on January 24, 2019