01 April

IN HOUSE TRAINING GREAT LEADERSHIP PROGRAM BBKPM BANDUNG - BANK MANDIRI SURAPATI

Untuk mengembangkan potensi kepemimpinan yang ada di BBKPM Bandung,  pada Sabtu 12 Oktober 2019 BBKPM Bandung bekerja sama dengan Bank Mandiri Surapati mengadakan In House Training Great Leadership Program..

In House Training dilakukan di Kantor Bank Mandiri Surapati  dengan dihadiri oleh drg. Maya Marinda Montain, M.Kes selaku Kepala BBKPM Bandung dan Rina Dewi Herlina selaku Vice President PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk  Area Bandung Surapati. Peserta In House Training terdiri dari Pejabat Struktural dan Kepala Instalasi BBKPM Bandung. Narasumber dalam acara In House Training tersebut adalah Andriany. Penyerahan cendera mata dari masing-masing pihak berupa plakat BBKPM Bandung dan e-money dari Bank Mandiri.

Melalui In House Training ini, para pemimpin diharapkan akan lebih menguasai apa yang menjadi tanggung jawabnya, mengatur strategi dan kebijakan yang pada akhirnya akan meningkatkan produktivitas organisasi. Selain itu, dengan adanya kegiatan ini dapat semakin mempererat hubungan kerja sama antara pihak BBKPM Bandung dengan Bank Mandiri Surapati yang ini telah terjalin dengan baik.

Posted by Posted on April 1, 2020